Dealer Toyota Radin inten | Jakarta Timur

Dealer Toyota Radin inten | Jakarta Timur

Dealer Toyota Radin inten


Dealer Toyota Radin inten | Jakarta Timur. Tentunya bila anda mencari sebuah mobil keluarga pasti anda akan menimbang Merk atau Brand apa yang Ingin anda beli bukan? menganalisa, tanya saudara, kerabat, teman, yang mana yang terbaik, mungkin setiap orang dapat berpandangan berbeda-beda.

Dealer Toyota Radin inten
Dealer Toyota Radin inten
Bila anda sedang membaca artikel saya ini, saya mereferensikan merk Toyota karena selain ungul dalam spesifikasi, harga yang bersaing, anda tidak perlu bingung masalah harga jualnya yang tetap tinggi. Bila anda berdomisili di Jakarta timur tidak ada salahnya saya mereferensikan Dealer Toyota Radin inten sebagai dealer terbaik menurut saya, karena berdasarkan pengalaman yang saya alami.

Dealer Toyota Radin inten
Dealer Toyota Radin inten
Didukung oleh sarana-sarana pelayanan yang cukup lengkap yang terdapat di Tunas Toyota Radin Inten  membuat Dealer Toyota Radin inten ini tidak pernah sepi dari konsumen pencinta merk toyota, yang setiap harinya berdatangan untuk membeli mobil toyota atau pun services kendaraan.

Dealer Toyota Radin inten
Dealer Toyota Radin inten
Pusat layanan penjualan dan layanan perawatan serta perbaikan Dealer Toyota Radin Inten, berdiri di lahan seluas 3929 m 2 serta memiliki luas bangunan sebesar 2.460 m2. Sementara itu pusat layanan perbaikan body & paint didirikan di atas lahan seluas 4.855 m2 serta memiliki luas bangunan sebesar 981 m2 dan sudah beroperasi sejak bulan Juli 2011.

Pusat layanan penjualan (showroom) Dealer Toyota Radin Inten, siap memasarkan berbagai produk Toyota terkini. Didukung oleh 22 orang sales, Tunas Toyota Radin Inten berharap dapat melepas sebanyak 70 unit kendaraan Toyota setiap bulannya.

Sementara itu pusat layanan perawatan dan perbaikan Dealer Toyota Radin Inten dilengkapi dengan 12 stall. Walaupun pusat layanan perawatan dan perbaikan ini terkesan mewah namun biaya perawatan dan perbaikan disini tidak mahal. Untuk service berkala 10.000 – 50.000 km, kendaraan Toyota yang usianya di bawah 2 tahun tidak dikenakan biaya jasa. Selain itu pelanggan pun dapat menggunakan jasa booking service , sehingga menghindari antrian saat melakukan perawatan dan perbaikan. Dengan didukung oleh 3 orang Service Advisor dan 6 orang mekanik, Tunas Toyota Radin Inten menargetkan memperbaiki 300 unit mobil setiap bulannya. Sementara itu pusat perbaikan Body paint menargetkan memperbaiki sebanyak 200 unit kendaraan.

Nah segera datang ke Dealer Toyota terdekat, apabila anda berdomisili di Jakarta, dan Bekasi tidak ada salahnya anda berkunjung ke Dealer Toyota Radin Inten yang merupakan Showroom terbaik Toyota dibanding lainnya.

Anda Ingin membeli Mobil Toyota Cash & Kredit? Ingin mendapatkan DP ringan dan proses yang tidak ribet? 
saya mereferensikan Sales Marketing toyota terbaik di Tunas Toyota Radin Inten.
silahkan Hubungi 

SEGERA HUBUNGI .!!
Dapatkan harga special melalui Website Kami
Contact Us :  Nelli Fitri 
Phone :   0878 8259 0978 

0 komentar:

Posting Komentar