Penasaran dengan Harga dan Spesifikasi Toyota Sienta 2016 Jakarta? inia dia

Toyota Sienta 2016

Toyota Sienta 2016 Jakarta

Toyota Sienta 2016 Jakarta –  Harga Toyota Sienta 2016 Jakarta, spesifikasi Toyota Sienta, fitur Toyota Sienta, kelebihan Toyota Sienta, kelemahan Toyota Sienta, Toyota Sienta terbaru hari ini. Berikut ini informasi lengkap tentang harga toyota sienta new model, berapa harga toyota sienta, harga mobil toyota sienta 2016, spek toyota sienta, mobil baru toyota sienta.

Harga Toyota Sienta 2016 Jakarta terbaru hari ini. Toyota Motor Jepang secara resmi meluncurkan Toyota Sienta. Model yang tampil dengan warna gaul dan eksentrik ini akan menjadi rival berat Freed yang berpenampilan trendi.
Toyota Sienta 2016

Harga dan Spesifikasi Toyota Sienta 2016 Jakarta Terbaru Hari Ini. Jenis MPV compact yang diberi nama Toyota Sienta ini merupakan mobil yang dirancang khusus sesuai kebutuhan anak muda. Setidaknya Toyota Sienta hadir dengan delapan pilihan warna terang namun tetap cool.

Toyota Sienta 2016 Jakarta. Ada lima pilihan tambahan warna flex yang memungkinkan pemilik menggabungkan warna tubuh dengan kontras aksen pada grille depan, spion, dan bumper. Pada bagian interior ada tiga warna dengan skema berbeda, serta aksen oranye berornamen hitam berlapis satin. Ruang interior bisa diubah untuk kapasitas tujuh penumpang, enam penumpang dan lima penumpang plus ruang pengguna kursi roda.

Toyota Sienta 2016

MPV Toyota Sienta 2016 Jakarta dibekali mesin hybrid VVT-iE (variable valve timing) 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 108 hp dan tenaga motor listrik mencapai 73 hp. Konsumsi bahan bakar pada mesin konvensional mencapai 20,6 km per liter, sedangkan motor hybrid dengan tenaga penuh dapat menempuh jarak sekitar 27,2 km.

Toyota Sienta 2016 Jakarta makin dimanjakan dengan beragam opsi layout interior yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Masing-masing adalah 7-seaters, 6-seaters dan 5-seaters dengan akses khusus yang menambah kemudahan serta kenyamanan bagi penumpang pengguna kursi roda.

Toyota Sienta 2016 Jakarta memiliki Ada dua varian dapur pacu tersedia. Yang pertama adalah mesin 2NR-FKE 1.5 liter VVT-iE 2WD dengan CVT berkekuatan 109 hp dan torsi 136 Nm. Varian berikutnya mengenakan mesin hybrid dengan 1NZ-FXE 4WD berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghembuskan power sampai 74 hp dan torsi 111 Nm.

Toyota Sienta 2016 Jakarta menggunakan mesin 1.500cc, Dual VVT-I dengan tenaga 107 tk dan torsi 14,6 Nm. Jantung pacu tersebut berpadu padan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dan CVT, serta manual 6-percepatan.

Spesifikasi Toyota Sienta 2016 Jakarta pada sektor fitur keselamatan dan kenyamanan. Toyota Sienta memiliki 2 buah Airbag yang akan menjamin keselamatan pengendara dan penumpang saat terjadi kecelakaan atau pun benturan. Toyota Sienta juga dilengkapi dengan fitur Pre-Collision System (PCS) yang digunakan untuk mengatur sistem pengereman dan fitur Lane Departur Alert (LDA) serta Automatic High Beam (AHB).

Toyota Sienta juga memberikan fasilitas kenyamanan seperti stability control, Hill Start Assist (tipe Q) dan ISOFIX (semua tipe)yang digunakan sebagai tempat duduk anak-anak pad baris kursi yang ke 2. Toyota Sienta 2016 Jakarta juga dilengkapi dengan 2 Din Head Unit yang siap memberikan kualitas audio yang sangat baik. Kemudian, pada bagian bawah Head Unit juga disediakan pengaturan AC.

Toyota Sienta 2016 Jakarta memiliki empat tipe, yakni E, G, V dan Q. Penjabarannya, E hanya bertransmisi manual, Q dengan CVT, serta G dan V tersedia kedua tipe (manual dan CVT).

Sistem pencahayaannya untuk Toyota Sienta 2016 Jakarta tipe E dan G menggunakan proyektor, V halogen dual headlamp with manual leveling, tipe Q Bi Beam LED with auto leveling, serta DRL. Pelek ring 16 inci (V dan Q), 15 inci (G), pelek kaleng 15 inci (E), dan sistem pengereman semua sudah double disc.

Masuk ke kabin penggunaan AC single blower (E & G), double blower (V & Q). Fitur hiburan Toyota Sienta 2016 Jakarta sudah menggunakan layar sentuh dan air gesture, miracast (G,V, dan Q). Sistem buka pintu tengah masih manual (E), sedangkan tipe G, V, dan Q sudah CVT.

Dari siaran resmi harga Toyota Sienta 2016 Jakarta on the road (OTR) Jakarta Sienta berada di rentang Rp 230 juta – Rp 295 juta. Secara detail, Sienta tipe E M/T dibanderol Rp 230 juta dan E CVT Rp 248 juta.

Sementara Toyota Sienta 2016 Jakarta tipe G, harganya Rp 242 juta untuk pilihan transmisi M/T dan Rp 260 juta CVT. Sementara, tipe V Rp 257 juta (M/T) dan Rp 275 juta (CVT). Sedangkan varian termewah, Q ditawarkan Rp 295 juta dengan transmisi CVT.

Penasaran dengan Harga dan Spesifikasi Toyota Sienta 2016 Jakarta? inia dia :

  • Harga Toyota Sienta E MT : Rp 230 juta
  • Harga Toyota Sienta E CVT: Rp 248 jut
  • aHarga Toyota Sienta G MT: Rp 242 juta
  • Harga Toyota Sienta G CVT: Rp 260 juta
  • Harga Toyota Sienta V MT: Rp 257 juta
  • Harga Toyota Sienta V CVT: Rp 275 juta
  • Harga Toyota Sienta Q CVT: Rp 295 juta

SEGERA HUBUNGI KAMI..!!
Dapatkan harga special melalui Website Kami
Contact Us :  Nelli Fitri
Phone :   0878 8259 0978 - 0812 9448 993

1 komentar:

  1. Situs web ini berisi halaman untuk orang-orang yang menyukai makanan dan profesionalisme yang baik. Saya sangat senang melihat gambar makanan yang Anda bagikan. Saya suka makanan, gambar ini luar biasa! Dan saya suka gambar makanan yang alami. Saya akan menandainya untuk mempelajari lebih lanjut tentang informasi berguna Anda.

    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan
    catering prasmanan

    BalasHapus