Batu Badar Lumut

Jual Mustika Badar Lumut ( Batu Tua )




Badar lumut Hijau Tua ini awal saya pegang masih berwarna hitam berlumut, namun saat ini warnanya berubah menjadi hijau tua dan membentuk urat-urat yang indah untuk dilihat, bila dilihat dari dekat ada lapisan seperti warna emas, lama kelamaan bila di rawat akan melebar, Subhanallah Indahnya Ciptaan Allah ini.

Sedikit Cerita
" Bila Anda mengerti, anda akan mengetahui ada apa dibalik indahnya batu tersebut.
suatu ketika pernah dibawa teman saya untuk dijual, namun orang yang ingin membelinya tidak berani untuk membelinya , karena kata orang tersebut Merinding saat memakainya.
saya penasaran, suatu ketika dengan niat batu ini saya taru bantal dan tidur diatas bantar tersebut, ternyata hanya Allah lah yg maha kuasa, Allah mengizinkan saya melihat Seekor Ular kuning, itulah pengalaman saya..
Bila anda ingin membuktikan silahkan lihat dan belilah batu ini,, heee,, "

Bila anda berminat segera hubungi kami
  • Warna Hijau Tua Seperti Lumut
  • Panjang  3,2 cm 
  • Lebar 2,2 cm  
  • Minat Hubungi Wawan : 0899-8025-402   
  • Harga 5.000.000,- Negotiable 
  •   Lokasi Vila Nusa Indah Jatiasih-Bekasi
TRIMS

0 komentar:

Posting Komentar